Kamis, 18 Februari 2010

Naomi Campbell Menyentuh Hati untuk Haiti

LOS ANGELES, KOMPAS.com - Naomi Campbell (39) sedang menikmati sukses acara fashion show amal yang diprakarsainya, Jumat pekan lalu di New York. Dia berencana membuat acara serupa untuk London Fashion Week yang berlangsung mulai Jumat (19/2/2010).

Supermodel kelahiran Inggris ini menggelar acara Fashion for Relief Haiti sebagai bagian dari New York Fashion Week untuk menggalang dana bagi pemulihan gempa Haiti. Dia menggandeng pesohor, seperti Chris Brown dan Malin Akerman, di acara itu. Kini dia berencana menggelar acara serupa untuk menggalang dana bagi para ibu dan bayi yang baru lahir di Haiti.

”Saya sangat sedih dengan tragedi yang melanda Haiti. Banyak sekali korban yang meninggal dan terpaksa menderita. Perempuan dan anak-anak adalah kelompok yang paling rentan saat bencana terjadi. Fashion bersifat universal, pribadi, dan menyentuh setiap orang,” ujar Campbell.

Campbell menggandeng produsen mobil mewah, Lotus, yang telah mendesain 8 mobil dengan nama Naomi for Haiti. Satu mobil akan dilelang selama fashion show, sisanya dijual secara online mulai Jumat.

”Saya gembira Lotus mendukung Fashion for Relief. Saya yakin kebaikan hati para dermawan akan menambah dana untuk menyelamatkan hidup perempuan dan anak-anak,” ujar Campbell. (CONTACTMUSIC.COM/DOE)

Sumber: http://entertainment.kompas.com